Sukses


Tinggal Menunggu Waktu, Persib Dilatih Dejan Antonic

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung hanya tinggal menunggu waktu untuk mengontrak mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, menggantikan posisi Djadjang Nurjaman yang mengikuti kursus kepelatihan di Inter Milan selama satu tahun 6 bulan. Seluruh manajemen Tim Maung Bandung sudah sepakat menunjuk pelatih asal Serbia untuk menangani Atep dkk. 

"Kemarin sudah dibicarakan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), saya, dan pemain setuju Dejan menggantikan Djadjang Nurdjaman. Kalau saya setuju, tapi semua keputusan harus diambil bersama oleh manajemen PT PBB. Tinggal tunggu saja keputusannya," ungkap Manajer Persib, Umum Muchtar usai mengikuti acara pertemuan PT Liga Indonesia dengan 18 klub ISL di Hotel Park Lane, Jakarta, Sabtu (16/1/2016).

Dejan santer diberitakan dalam beberapa minggu terakhir, bakal menjadi pelatih Persib. Apalagi, mantan pelatih klub asal Hongkong, Kitchee FC tersebut sudah menyatakan siap menjadi arsitek Tim Pangeran Biru.

"Keputusan akan lahir dari kami semua selaku manajemen Persib. Dejan pun sudah dikontak dan menyatakan kesiapannya. Namun, kami harus memutuskan kembali atas persetujuan ini, karena kompetisi belum bisa digelar dan adanya turnamen yang mirip kompetisi. Hasil itu akan kami informasikan kepada Dejan, apakah dia tetap bersedia? Nanti akan kami umumkan kalau semuanya sepakat," ujar Umuh.

Persib dan 17 klub ISL lainnya menggelar pertemuan dengan PT Liga Indonesia. Hasil dari pertemuan itu adalah PT LI dan klub sepakat menggulirkan turnamen berformat kompetisi dengan tajuk Indonesia Super Competition (ISC) 2016, Maret-November 2016.

"Kami tunggu keputusan Dejan Antonic terlebih dahulu. Baru kami memutuskan untuk memanggil dan merekrut para pemain. Persib sudah ditinggalkan beberapa pemain. Setelah itu, kami akan putuskan mengikuti turnamen apa saja di tahun 2016, seperti Piala Gubernur Kaltim, Piala Walikota Padang, dan Marah Halim Cup, sebelum ISC 2016," kata Umuh.

Video Populer

Foto Populer