Sukses


Persiba Balikpapan Tak Lelah Merayu Adam Alis

Bola.com, Balikpapan - Pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong sedang memburu beberapa pemain sebelum berlaga di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Salah satu pemain yang menjadi buruan adalah Adam Alis Setyano. Mantan pemain East Riffa FC itu dinilai memiliki kemampuan yang bisa membuat lini tengah Persiba lebih optimal.

Apalagi, saat ini Adam tidak bergabung dengan klub semenjak diputus kontrak oleh East Riffa FC awal Januari 2016. Edu berharap pemain kelahiran 19 Desember 1993 dapat bergabung dengan timnya.

"Saya sudah memberikan rekomendasi kepada manajemen klub agar mengontrak Adam Alis. Sudah ada pembicaraan dengan dia," kata Edu, Selasa (19/1/2016).

"Tapi, semua keputusan ada di Adam mau atau tidak bergabung dengan kami. Saya tidak bisa memaksa pemain agar mau bermain bersama kami," imbuhnya.

Edu melanjutkan, saat ini baru ada 15 pemain yang ada di Persiba dan masih butuh lima pemain lagi. "Kami masih kekurangan pemain. Sekarang kami baru mempunyai satu penyerang dan Erick Weeks yang akan datang beberapa hari lagi," ujarnya.

Rencananya, Piala Gubernur Kaltim, bergulir pada 6-28 Februari 2016. Sebanyak 11 tim sudah memastikan diri berlaga di turnamen yang berhadiah total Rp 3,65 miliar.

Video Populer

Foto Populer