Sukses


Masa Depan Eduard Tjong di Persiba Balikpapan Masih Buram

Bola.com, Balikpapan - Pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong, mengatakan belum mau memikirkan soal ajang yang diselenggarakan PT Liga Indonesia, yakni Indonesia Super Competition (ISC).

Sikapnya itu didasari saat ini skuatnya sedang fokus mempersiapkan tim agar bisa meraih hasil maksimal di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Selain itu ia menyebut target yang dibebankan manajemen klub untuknya cukup berat. Edu diminta membawa tim Beruang Madu meraih juara dalam turnamen yang berhadiah total Rp 3,65 miliar tersebut.

"Saya tak bisa berkomentar soal ISC 2016 karena saya hanya diberikan kontrak di Piala Gubernur Kaltim. Jadi, saya belum tahu masa depan saya masih di klub ini atau tidak seusai Piala Gubernur Kaltim," kata Edu, Selasa (19/1/2016).

"Manajemen akan melakukan evaluasi terhadap saya setelah ajang Piala Gubernur Kaltim sehingga fokus saya sekarang adalah memberikan yang terbaik di turnamen itu," imbuhnya.

Indonesia Super Competition merupakan nama baru untuk menggantikan ISL. Pergantian nama itu dilakukan setelah PT Liga Indonesia melakukan rapat dengan 18 klub  ISL, Sabtu (16/1/2016). Selain mengganti nama, PT Liga Indonesia juga berencana mendirikan perusahaan baru yang akan berfungsi sebagai operator ISC 2016.

Video Populer

Foto Populer