Sukses


Resmi Melatih Persib, Dejan Antonic Bawa Asisten Pelatih PBR

Bola.com, Bandung - Dejan Antonic akhirnya resmi diumumkan manajemen Persib Bandung sebagai pelatih baru. Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) itu untuk sementara dikontrak selama satu musim. Namun, Dejan bisa dikontrak hingga dua musim, tergantung kondisi pada akhir 2016.

Pengumuman Dejan sebagai nakhoda Maung Bandung dijelaskan jajaran manajemen Persib, seperti Manajer Persib Umuh Muchtar, Glen Sugita (Dirut PT PBB), Zaenuri Hasyim, dan Yoyo S. Adiredja, juga dihadiri pelatih baru Dejan Antonic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (20/1/2016).

"Ya, akhirnya kami memutuskan Dejan Antonic sebagai pelatih baru Persib dari lima calon mengerucut jadi tiga dan akhirnya Dejan yang terpilih," ujar Umuh Muchtar.

Dejan akan memimpin sesi latihan perdana pada Kamis (21/1/2016) sore di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat. "Asisten pelatih dan ofisial tidak ada perubahan, tapi Dejan akan membawa satu asisten Darko Vargec. Mudah-mudahan Persib lebih baik dan tidak ada masalah," kata Umuh.

Umuh enggan menyebutkan nama empat calon pelatih yang tidak terpilih. Yang pasti, Persib kini punya pelatih baru setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman yang mengikuti kursus kepelatihan di Italia.

Sementara, Dejan mengaku senang bisa gabung ke tim sebesar Persib. Ia pun berharap di bawah asuhannya, Tim Pangeran Biru kembali mengukir prestasi seperti tahun 2014 lalu.

"Saya senang sekali gabung ke Persib walaupun musim ini Persib sedikit beda dari musim kemarin karena ditinggal beberapa pemain," ujar Dejan.

Namun, pelatih asal Serbia ini percaya Persib masih bisa untuk mencapai juara. Selain membawa Darko yang jadi asistennya di PBR, Dejan akan membawa beberapa pemain PBR, seperti Kim Jeffrey Kurniawan dan David Laly.

"Saya percaya di Persib Bandung masih ada pemain yang lapar untuk juara. Untuk sementara ini kami akan latihan dengan pemain yang ada tapi mungkin ke depan akan bawa beberapa pemain," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer