Sukses


Bos Borneo FC Bocorkan Raphael Maitimo Memilih Arema Cronus

Bola.com, Malang - Gelandang naturalisasi Raphael Maitimo sedang jadi bahan perbincangan. Tak lain tentang masa depan kariernya. Sempat dikabarkan bakal main di Thailand atau Malaysia, dia justru hadir pada laga semifinal leg kedua Piala Jenderal Sudirman di Padang dan Malang.

Spekulasi pemain kelahiran Belanda 31 tahun akan gabung Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Arema Cronus pun mencuat. Tapi, pernyataan cukup mengejutkan muncul dari bos Borneo FC, Nabil Husein. Dia sebenarnya mengaku tertarik dengan mantan gelandang Mitra Kukar itu. Namun, sang pemain ternyata punya pilihan lain.

"Maitimo sepertinya ke Arema karena iming-iming kontrak yang lebih tinggi," katanya. 

Pernyataan ini seakan jadi pertanda kalau Arema Cronus sedang membangun kekuatan pasca kegagalan menembus final Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Sayangnya, manajemen Arema masih enggan berkomentar terlalu jauh.

Manajemen mengaku masih bersedih dengan kegagalan di turnamen terakhir, Piala Jenderal Sudirman. Sebab, mereka tersingkir di kandang sendiri karena kalah adu penalti di semifinal leg kedua melawan Mitra Kukar.

"Soal pemain baru, nanti saja. Pasti kami perkenalkan kalau ada yang sudah datang," kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Jika memang Maitimo benar-benar gabung Arema, tentu lini tengah mereka akan semakin padat. Di posisi itu sudah ada deretan pemain seperti Toni Mossi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, dan Hendro Siswanto.

Besar kemungkinan akan ada pemain yang hengkan jika Maitimo bergabung. Apalagi beberapa pemain sudah ancang-ancang untuk pergi karena jarang dapat kesempatan main, seperti Sukadana dan Hendro.

Tapi, lagi-lagi Arema tak mau gegabah dulu untuk membahan pemain baru atau mendepak pemain lama. Baru pekan depan manajemen akan bertemu dengan pelatih dan pemain untuk membahas masa depan di Arema Cronus.

 

Video Populer

Foto Populer