Sukses


Mitra Kukar Juara, Gadis Cantik Anak Presiden Klub Menangis

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar menjadi juara Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (24/1/2016) malam.

Dua gol kemenangan Mitra Kukar dicetak oleh Michael Orah dan Yogi Rahadian. Sementara, satu-satunya gol Semen Padang dicetak oleh Adi Nugroho. Kemenangan Tim Naga Mekes itu disambut suka cita oleh wanita cantik yang juga merupakan anak presiden klub Mitra Kukar, Endri Erawan.

Gadis cantik itu bernama Zhafira Erawan. Ia sampai menitikkan air mata saat detik-detik yang menentukan Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman tiba. Wanita yang akrab disapa Fira itu mengakui, sudah cukup lama ayahnya berjuang untuk Tim Nagas Mekes dan akhirnya mereka mempersembahkan trofi turnamen untuk warga Tenggarong, Kukar, dan Kaltim.

Meski hanya trofi turnamen, gelar ini sangat disyukuri Fira. "Ini adalah klub di mana ayah saya selalu menyumbangkan pikiran. Akhirnya, klub papa bisa juara. Ini gelar pertama klub papa. Selamat ya, pa," kata Fira di tribune media Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

"Saya merasa bangga tim papa bisa juara. Bangga sekali, apalagi saya memang fans Mitra Kukar," lanjutnya.

Selain Fira, gelar juara Mitra Kukar juga dirayakan oleh para suporter Tim Naga Mekes dari kaum hawa, Mitgirl. Mereka berteriak menyambut kemenangan Mitra Kukar sambil berjoget di tribune media SUGBK. Mitgilr yang sebagian besar menginap di hotel Sultan juga menyambut kedatangan tim Mitra Kukar.

"Saya sangat terharu Mitra Kukar bisa juara. Ini adalah gelar yang spesial bagi kami para Mitgirl," ujar salah satu Mitgirl bernama Risa Amalia.

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer