Sukses


Lepas dari Borneo FC, Herman Dzumafo Berkiprah di Liga Malaysia?

Bola.com, Jakarta - Herman Dzumafo Epandi, mengatakan kontraknya dengan Pusamania Borneo FC telah berakhir seiring tuntasnya Piala Jenderal Sudirman. Ia menyebut saat ini sudah mendapatkan tawaran dari salah satu klub asal Malaysia.

Pemain berkebangsaan Kamerun ini mengungkapkan alasannya mengapa lebih memilih melanjutkan karier ke Malaysia. Ia menyatakan karena tidak jelasnya kompetisi di Indonesia membuatnya hengkang ke negeri lain.

Meski begitu, mantan penyerang Persegres Gresik United itu tak mau membeberkan siapa klub Malaysia yang akan mengontraknya. Pasalnya, ia menilai dirinya belum secara resmi dikontrak tersebut.

"Saya sedang melakukan negosiasi salah satu klub Malaysia. Tapi, klub itu hanya bermain di Divisi Satu Liga Malaysia," kata Dzumafo saat menghadiri acara peluncuran toko di Daan Mogot, Jumat (29/1/2016).

"Mungkin dalam dalam waktu dekat ini saya akan umumkan klub itu karena sekarang proses negosiasi sudah memasuki tahap akhir," ucapnya.

Selama berkarier di Indonesia Dzumafo sudah memperkuat beberapa klub di Tanah Air. Mulai PSPS Pekanbaru, Persib Bandung, hingga Mitra Kukar.

Video Populer

Foto Populer