Sukses


Curhat Toni Mossi di Medsos setelah Didepak Arema Cronus

Bola.com, Malang - Kebersamaan gelandang asal Spanyol, Toni Mossi, dengan Arema Cronus harus berakhir lebih cepat. Hanya tiga bulan di Malang, Toni Mossi bersama tujuh pemain lainnya didepak pelatih baru Arema, Milomir Seslija.

Gelandang 29 tahun ini mengaku kecewa. Meski menerima keputusan itu secara professional, sebenarnya mantan pemain Valencia ini yakin kualitasnya masih layak berada di tim Singo Edan.

"Ini (keputusan dicoret) terjadi karena adanya perubahan sistem dan pelatih ingin membawa pemainnya,” tulis Mossi di akun Instagram personalnya, tonimo55i.

Belum jelas siapa pemain asing yang akan dibawa Milo untuk menggantikan peran Mossi. Tetapi, pemain itu dikabarkan sudah pernah bermain di Indonesia sebelumnya.

Seusai mendapatkan kabar dari manajemen Arema Cronus bila tidak diperpanjang, Mossi mencurahkan isi hatinya lewat Instagram dan Twitter. Dia sangat terkejut karena sebelumnya manajemen sempat memberitahukan bahwa kontraknya akan diperpanjang pasca Piala Jenderal Sudirman.

"Saya tidak akan melupakan tim ini karena sudah terlanjut jatuh cinta. Dari hati yang paling dalam, saya mencintai kalian,” lanjutnya.

Selain itu, Mossi juga cukup memprotes keputusan Milo mendepaknya bersama tujuh pemain lain karena dia merasa sistem permainan di tim Singo Edan mulai terbentuk. Tinggal melakukan sedikit perubahan saja untuk memperbaikinya. "Di Spanyol, ada istilah jangan merombak sistem yang sudah mulai terbentuk,” tulisnya.

Mossi menyebut masih belum tahu rencananya ke depan. Dia tidak menutup kemungkinan untuk bermain di klub Indonesia lainnya karena sudah bisa beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

Dari informasi yang dihimpun bola.com, sebenarnya Mossi didepak karena performanya makin menurun di pengujung Piala Jenderal Sudirman lantaran cedera hamstring yang dideritanya.

Padahal, keberadaannya diharapkan bisa mendongkrak permainan Arema dan Milomir Seslija menginginkan pemain asing yang kualitasnya minimal dua kali lipat di atas pemain lokal. Dari kacamata pelatih asal Bosnia itu, Mossi belum memenuhi syarat itu.

Video Populer

Foto Populer