Sukses


Tiba di Makassar, Luciano Leandro Disambut Hangat Suporter PSM

Bola.com, Makassar - Setelah menempuh perjalanan panjang dari Macae, Brasil sejak Jumat (5/2/2016), pelatih anyar PSM Makassar, Luciano Leandro akhirnya tiba di Makassar, Minggu (7/2/2016) siang. Luciano tiba di bandara Hasanuddin Makassar bersama tiga pemain bawaannya dari Brasil.

Pemain yang dibawa Luciano, yakni Jean Philipe Dutra (stopper/23 tahun), Alex da Silva de Souza (gelandang/25 tahun), dan Carlos Eduardo da Silva (striker/32 tahun) langsung menyaksikan aksi pemain-pemain muda Makassar pada Sulsel Super League U-21 di Lapangan Karebosi. Ikut pula dalam rombongan tersebut juga Jajang Maulana, eks stopper Srwijaya FC yang bergabung di Jakarta.

Kedatangan Luciano yang juga salah satu legenda hidup PSM mendapat sambutan dari kalangan suporter PSM yang berebutan meminta foto bersama sang idola. Kepada bola.com, Luciano mengaku terharu atas perhatian suporter PSM. " Saya seperti bermimpi bisa jadi pelatih PSM Makassar, klub yang membesarkan nama saya di Indonesia," ujar Luciano.

Luciano berharap mendapat dukungan seluruh elemen sepakbola di Makassar. "Percaya sama saya. Sebagai mantan pemain PSM, saya tentu ingin membawa Juku Eja kembali berprestasi di sepak bola Indonesia," jelas Luciano.

CEO PSM, Munafri Arifuddin yang juga hadir di Lapangan Karebosi berjanji memberi dukungan penuh kepada Luciano. "Manajemen siap mendatangkan pemain level timnas ke Makassar,"tegas Munafri yang juga salah satu petinggi Bosowa Corporation ini.

Direktur PSM, Sumirlan mengungkapkan sejauh ini pihaknya sudah mendapat respon positif dari sejumlah pemain incaran manajemen. "Kami tinggal menunggu lampu hijau untuk mendatangkan mereka ke Makassar," ungkap Sumirlan.

Terkait Ferdinand Sinaga, Sumirlan menambahkan manajemen akan memberi kepastian soal status Ferdinand.

"Tunggu satu atau dua hari ke depan, manajemen akan mengumumkan kepastian status Ferdinand. Kami optimistis bisa mencapai kesepakatan karena dia juga sangat ingin bermain di PSM karena keluarga besarnya menetap di Makassar," tutur Sumirlan.

Video Populer

Foto Populer