Sukses


Persib Bandung Jamu Bali United di Stadion Siliwangi

Bola.com, Bandung - Stadion Siliwangi, Bandung dinyatakan siap untuk laga uji coba Persib Bandung melawan Bali United Pusam pada Sabtu (13/2/2016). Hal itu dikatakan pelatih Persib, Dejan Antonic usai memantau kondisi Stadion milik Kodam III/Siliwangi itu, Senin (8/2/2016).

Sebelumnya, pelatih asal Serbia tersebut meragukan kondisi lapangan Stadion Siliwangi. Hal ini berdasarkan pengalaman dirinya saat menangani PBR. Kala itu, tim berjulukan the Boys Are Back sempat menggunakan stadion tersebut.

"Sekarang Stadion Siliwangi sudah oke. Jadi kami siap main uji coba lawan Bali United nanti," ujar eks pelatih Timnas Hongkong tersebut.

Dejan menilai kondisi Stadion Siliwangi saat ini jauh lebih bagus, sehingga ia tidak terlalu khawatir pemainnya cedera saat menjajal rumput stadion. "Sekarang sudah jauh lebih baik. Mungkin hanya rumput saja yang perlu dipotong sedikit dan saya sudah bilang ke pengelolanya,” ia menuturkan.

Laga uji coba melawan Bali United menjadi yang pertama bagi Persib melawan tim yang memiliki level permainan sama. Sebelumnyanya, Atep dkk. selalu beruji coba dengan tim kecil, salah satunya tim U-17 Football Plus belum lama ini.

Dejan sendiri merencanakan dalam satu pekan akan menggelar uji coba pasukannya satu kali untuk mematangkan strategi sekaligus melihat kemampuan individu semua pemain. Termasuk pula melihat hasil latihan yang sudah dilakoni pemain Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer