Sukses


Arema Cronus Paling Serius Dekati Ryuji Utomo

Bola.com, Jakarta - Agen Ryuji Utomo, Mulyawan Munial, mengungkapkan kliennya tidak hanya diminati Arema Cronus tapi juga beberapa klub ISL lain. Meski begitu, Muly mengungkapkan Arema Cronus menjadi klub yang paling serius mendekati mantan pemain timnas U-19.

Ryuji pun memberikan respon positif atas ketertarikan Singo Edan. Terlebih, saat ini Ryuji berstatus pengangguran setelah kontraknya diputus dari klub Bahrain, Al Najma. Alhasil, ia lebih banyak berlatih dengan para pemain yang berada di Munial Sport Group (MSG).

"Sebenarnya ada klub ISL lain yang mau kontrak Ryuji, tapi saya tidak bisa menyebutkan klub tersebut. Arema lebih serius dan tawaran yang mereka ajukan sesuai dengan yang kami harapkan," kata Muly saat dihubungi bola.com, Kamis (11/2/2016).

Rencananya, Ryuji tiba di Batu, Malang, pada Kamis (11/2/2016). Setelah itu, ia akan langsung bergabung dengan para pemain Singo Edan yang sedang melakukan pemusatan latihan di sana. Kedatangan Ryuji untuk mengikuti seleksi sebelum dirinya dikontrak klub tersebut.

Saat ini, pelatih Arema, Milomir Seslija saat ini sedang mencari pemain belakang untuk memperkuat timnya. Nantinya, bila Ryuji sesuai dengan kriteria Milomir dirinya akan langsung diberikan kontrak.

"Penampilan Ryuji masih dilihat pelatih Arema terlebih dahulu. Kalau pas dia baru di kontrak," ujar Muly.

Video Populer

Foto Populer