Sukses


Indra Sjafri: Persib Jadi Ujian Pemain Muda Bali United

Bola.com, Bandung - Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri menilai pertandingan melawan Persib Bandung, bagus untuk para pemainnya. Pasalnya, ia mengatakan klub berjulukan Maung Bandung itu adalah salah satu klub besar yang ada di Indonesia.

Kedua tim akan melakukan laga uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live streaming di bola.com pukul 19.00 WIB. 

Menurut Indra, partai ini juga sebagai ajang pembuktian para pemain Bali United yang baru saja mendapatkan kontrak jangka panjang dari manajemen klub. Indra berharap pemain Bali United dapat menunjukkan permainan terbaik.  

Seperti diketahui, pada awal tahun 2016, manajemen klub berjulukan Serdatu Tridatu memberikan kontrak selama empat tahun untuk 12 pemain. Beberapa diantaranya adalah Martinus Novianto, Ngurah Komang Arya, dan Ricky Fajrin.

"Saya pikir besok adalah pertandingan yang bermanfaat bagi kami, karena secara popularitas siapa yang tidak tahu Persib," kata Indra saat jumpa pers di Hotel De Rain, Bandung, Jumat (12/2/2016).

Persib yang kini dilatih Dejan Antonic juga tampil dengan wajah-wajah baru, seperti Kim Kurniawan, David Laly, dan dua pemain asing, Marko Krasic dan Aron da Silva.

"Ada beberapa pemain yang baru saja menerima kontrak jangka panjang. Jadi saya mau lihat bagaimana permainan mereka. Ini juga sebagai seleksi untuk membentuk tim," ia menambahkan.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu menambahkan, banyaknya pemain muda yang ada di Persib sangat baik untuk tim tersebut. Pasalnya, para pemain muda juga mempunyai kualitas yang baik bila mendapatkan kesempatan untuk bermain.

"Saya mengapresiasi dengan kondisi pemain muda yang ada di Persib Bandung sekarang, ini adalah bentuk pengembangan pemain muda, dan baik untuk Timnas Indonesia," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer