Sukses


Ilham Udin Ingin Berikan Perpisahan Indah untuk Bali United

Bola.com, Bandung - Ilham Udin Armyn cepat beradaptasi dengan skuat Bali United. Padahal, ia baru bergabung dengan klub berjulukan Serdatu Tridatu tersebut pada awal tahun 2016.

Menurut penyerang kelahiran Ternate, dirinya bisa melakukan penyesuaian singkat di Bali United karena ada beberapa pemain yang pernah satu tim, sehingga ia tak membutuhkan waktu lama untuk adaptasi.

Seperti diketahui, Bali United meminjam Ilham dari Surabaya United. Selain pemain berusia 19 tahun tersebut ada dua orang pemain Surabaya United, yakni Putu Gede dan Zulfiandi yang dipinjam Bali United.

Ketiga pemain itu adalah bekas anak asuh pelatih Bali United, Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19. Kehadiran mereka membuat klub asal pulau Dewata ini semakin kental dengan aroma Timnas Indonesia U-19 yang meroket pada tahun 2013.

Sebelumnya, di Bali United sudah ada tujuh mantan pemain Timnas U-19. Mereka adalah Ricky Fajrin Saputra, Hendra Sandi Gunawan, Yabes Roni Malaifani, Martinus Novianto, Dicky Indrayana, Miftahul Hamdi, dan Rully Desrian.

"Saya merasa senang dapat bereuni dengan para pemain Timnas U-19 di Bali United. Kehadiran mereka semua membantu saya beradaptasi di tim ini dengan cepat," ucap Ilham kepada bola.com di Stadion Siliwangi, Jumat (12/2/2016).

Meski mampu beradapsi dengan cepat, Ilham mengaku tidak bisa meneken kontrak dengan Bali United. Pasalnya, ia hanya dipinjamkan Surabaya United dan dirinya masih terikat kontrak dengan klub tersebut.

Ilham ingin memberikan perpisahan manis untuk Bali United. Ia menargetkan menjadi juara turnamen Bali Island Cup yang bergulir pada 18-23 Februari.

"Saya ingin juara Bali Island Cup. Setelah itu mungkin saya baru kembali ke Surabaya United, karena klub saya akan bermain di turnamen lainnya," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer