Sukses


Rahmad Darmawan Petik Hasil Positif pada Laga Perdana MSL 2016

Bola.com, Pahang - Terengganu FC 2 berhasil mencuri satu poin dari kandang Pahang FA pada laga pembuka Malaysia Super League (MSL) 2016 di Stadion Darul Makmur, Sabtu (13/2/2016). Hasil imbang ini menjadi debut yang positif bagi Rahmad Darmawan di MSL.

Bermain di kandang lawan, T-Team yang menurunkan skuat terbaiknya harus tertinggal lebih dahulu 0-1 dari Pahang. Striker impor tuan rumah, Dalibor Volas membuka skor melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-20. Namun, hanya 15 menit pasca gol tersebut, Pahang harus bermain dengan 10 orang karena kartu kuning kedua yang didapat Saiful Nizam Miswan.

Unggul jumlah pemain, tim promosi di MSL 2016 semakin bernafsu mengejar ketertinggalan. Hasilnya, pemain sayap lincah Muhd Safawi dan striker Izzaq Faris berhasil membalikkan skor menjadi 2-1 berkat gol pada menit ke-71 dan 89.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama setelah pemain asing Pahang, German Pacheco menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol dari tendangan bebas pada masa injury time babak kedua. Makan Konate dkk. pun harus puas dengan hasil imbang pada laga perdana mereka di MSL 2016.

Meski gagal membawa pulang tiga poin, Terengganu FC 2 tetap bisa pulang dengan kepala tegak. Pasalnya, Pahang FA merupakan tim yang nangkring di peringkat ketiga klasemen akhir MSL 2015.

Hasil ini juga menjadi bukti T-Team siap bersaing di MSL musim 2016. Dengan tambahan satu poin, anak asuh Rahmad Darmawan menempati posisi kelima klasemen sementara MSL 2016.

Video Populer

Foto Populer