Sukses


Diragukan Suporter, Manajemen PSM Ultimatum Carlos Eduardo

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar merespon tanggapan suporter yang meragukan kemampuan striker asal Brasil, Carlos Eduardo. Striker berusia 32 tahun diproyeksikan menjadi andalan di lini depan Juku Eja pada Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

"Saya baru saja berbicara dengan Carlos terkait penampilannya pada dua gim internal. Dia bilang minta waktu sepekan lagi untuk membuktikan kualitasnya," ujar Sumirlan, Direktur PSM kepada bola.com.

Jika Carlos gagal beradaptasi dengan tim, Sumirlan mengungkapkan manejemen PSM akan mempersilahkan striker yang pernah bermain di Liga Belgia itu pulang ke negaranya. "Saya juga sudah menyampaikan hal ini kepada pelatih Luciano Leandro. Dia tidak ada masalah," jelas Sumirlan.

Terkait dua pemain asal Brasil lainnya, Jean Philipe Dutra dan Alex da Silva de Souza, manajemen cukup puas dengan penampilan keduanyanya. Apalagi, usia Dutra dan Alx juga masih muda. Jean berusia 23 tahun sedang Alex 25 tahun.

"Mereka punya prospek bagus. Kami berharap mereka bisa tampil konsisten sampai proses seleksi selesai," tegas Sumirlan.

Saat dikonfirmasi, pelatih PSM, Luciano Leandro optimistis Carlos bisa membuktikan kualitasnya. "Saya percaya Carlos. Dalam waktu sepekan ini, Carlos bisa mengatasi masalah yang dihadapinya. Ini hanya soal adaptasi,” kata Luciano.

Video Populer

Foto Populer