Sukses


Paulo Camargo Terus Genjot Fisik Pemain Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, akan melakukan beberapa uji coba sebelum timnya berlaga di Piala Bhayangkara. Hal tersebut dilakukan untuk melihat perkembangan skuatnya.

Setelah diberi jatah libur selama satu hari, para pemain klub berjulukan Macan Kemayoran ini kembali berlatih di Lapangan POR Sawangan, Jumat (26/2/2016). Dalam latihannya itu pelatih Persija menggelar gim internal untuk membiasakan pemain dengan skema yang diterapkannya.

Selain gim internal, Camargo juga meminta skuat Persija berlatih bola mati. Di antaranya mereka diminta memanfaatkan peluang dari sepak pojok, dan umpan-umpan panjang.

"Butuh waktu beberapa minggu untuk memantapkan tim. Untuk itu kami akan mengagendakan lebih dari dua kali uji coba untuk memantapkan tim ini," ucap Camargo usai latihan.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan kondisi fisik para pemain sudah lebih baik bila dibandingan dengan waktu awal latihan. Namun, ia tetap akan memberikan latihan fisik agar pemainnya dapat tampil selama 90 menit.

"Saya akan tetap melatih fisik pemain, karena saya tidak mau mereka kelelahan saat bermain dalam waktu penuh. Mungkin minggu depan fisik mereka sudah kembali seluruhnya," ujarnya.

Meski begitu, Camargo menyatakan pemain asing Persija, Tales Ricarte Dos Santos, masih terkendala di masalah fisik, sehingga ia tidak menurunkannya saat melakoni gim internal.

"Dia masih belum siap untuk bermain, sekarang dia sedang memulihkan staminya. Ini terjadi karena dia baru beberapa hari berada di Jakarta," tuturnya.

Rencananya klub asal ibu kota itu akan menggelar laga uji coba perdana melawan Tim Pra PON DKI Jakarta, pada Sabtu (27/2/2016). Di partai itu Camargo menyatakan bakal memainkan seluruh pemainnya.

Video Populer

Foto Populer