Sukses


Anak Cristian Gonzales Akan Digembleng Milo Seslija di Arema U-21

Bola.com, Malang - Perhatian pelatih Arema Cronus Milomir Seslija kepada pemain tak perlu diragukan lagi. Mulai hal terkecil seperti makanan hingga hal besar seperti keluarga pemain ikut dipantaunya.

Salah satu bentuk perhatiannya, Milo ikut memberikan motivasi kepada putra bomber Arema Cristian Gonzales yang kini bergabung di tim Arema U-21, Michael Gonzales. Ketika beberapa kali bertemu dengan Michael, Milo langsung memberikan beberapa tips untuk meningkatkan performa di lapangan.

Coach Milo kasih motivasi dan janji bimbing latihan fitness. Kalau Arema latihan di Gajayana Malang saya juga disuruh datang untuk dapat latihan tambahan," kata Michael.

"Tapi saya masih malu karena sekarang Arema fokus turnamen. Mungkin nanti kalau jadwalnya sudah tidak terlalu padat saya ikut,” imbuhnya.

Saat ini, anak kedua Gonzales tersebut masih berusia 19 tahun. Dari segi postur dia lebih tinggi daripada sang ayah. Milo melihat itu sebagai sebuah keunggulan. ”Tinggal membentuk badan supaya lebih kokoh saja, kata Coach,” lanjutnya.

Sembari menunggu gemblengan langsung dari pelatih senior, Michael saat ini terus berlatih bersama tim Arema U-21 selama lima kali dalam seminggu. Dalam hatinya dia sempat jenuh karena kompetisi ISL U-21 urung diputar sejak tahun 2015. Padahal Michael sudah bergabung dalam Arema U-21 sejak tahun lalu.

”Saya sempat hilang semangat. Tapi sekarang mulai tumbuh lagi,” imbuhnya.

Demi latihan dengan Singo Edan Muda, Michael pun tidak ikut memberikan dukungan langsung kepada Gonzales di Samarinda dalam ajang Piala Gubernur Kaltim. Terakhir, Michael ikut bersama sang ayah saat Bali Island Cup 2016 akhir Febaruari kemarinl. Kini dia memilih fokus di Malang untuk meningkatkan performanya.

Arema U-21 sempat meliburkan latihan beberapa minggu. Sekarang sudah aktif lagi,” tegas dia.

Video Populer

Foto Populer