Sukses


Greg Nwokolo Lewatkan Kemenangan BEC Tero

Bola.com, Makassar - Pemain Indonesia, Greg Nwokolo kembali absen dalam pertandingan Thailand Premier League bersama BEC Tero Sasana FC. Pada laga perdana musim ini, Greg absen saat BEC Tero dikalahkan Army United, Sabtu (5/3/2016) di Stadion Chalerm Phrakiat 72nd Anniversary, Bangkok.

Pada laga kedua BEC Tero melawan Osotspa FC,Greg juga tak masuk dalam daftar susunan pemain. Kali ini, Greg melewatkan kemenangan BEC Tero 2-1 di Stadion M-Power, Samut Prakan, Rabu (9/3/2016) malam. Gol kemenangan BEC Tero dicetak oleh Milan Bubalo pada menit 10 dan Sivakom Tiatrakul pada menit 55 dan 66.

Empat hari sebelum laga, Greg mengunggah foto di Instagram, dirinya sedang menjalani latihan fisik (gym) dengan pengawasan khusus.

Pelatih Branko Smiljanic menurunkan striker asal Kroasia, Milan Bubalo, ditopang dua pemain lokal, Wichan Nantasri dan pemain pinjaman dari Muangthong United, Chananan Pombuppha.

Pada laga melawan Army United, Branko bahkan hanya menurunkan satu dari lima pemain asing, Milan Bubalo. Sementara, saat duel kontra Osotspa, tiga pemain asing jadi starter, yakni Milan, Milos Bosancic, dan bek Sreten Sretenovic. Pemain asal Korsel, Kim Jung-woo masuk cadangan.

Melewatkan dua pertandingan awal tentu bukan sesuatu yang bagus bagi Greg, apabila ia dalam kondisi tidak fit. Namun, penyerang 30 tahun itu optimistis pada musim keduanya bersama BEC Tero, ia bisa meraih hasil lebih baik. 

Pada musim lalu, Greg tampil selama 1.277 menit (16 pertandingan) dan mencetak lima gol. Greg Nwokolo hijrah ke Thailand dari Persija Jakarta setelah ISL 2015 dihentikan. Pada musim 2014 bersama Persebaya ISL (sekarang Surabaya United), Greg mencetak 14 gol.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer