Sukses


Dejan Antonic Puji Reaksi Pemain Persib Saat Bungkam PS Polri

Bola.com, Bekasi - Persib Bandung mengalahkan tim amatir PS Polri 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Sabtu (12/3/2016). Hasil positif ini disambut semringah sang pelatih, Dejan Antonic.

Tiga gol Persib yang bersarang ke gawang PS Polri dicetak Tantan pada menit ke-31, penalti Vladimir Vujovic (62'), dan gol dari pemain pengganti, Yandi Sofyan (84'). Sedangkan gol PS Polri yang mampu unggul lebih dahulu pada laga ini dicetak striker impor, James Koko Lomell (21').

"Pertandingan tadi berjalan cukup panas setelah ada penalti untuk PS Polri. Namun, kami berhasil memperlihatkan reaksi yang bagus setelah kejadian itu," ucap Dejan.

"Untuk hasil laga ini, saya pribadi tidak terlalu memikirkan karena hanya ingin melihat perkembangan dari tim," ia menambahkan.

Soal kedatangan, Juan Carlos Belencoso, sang arsitek tim asal Serbia meyakini striker asal Spanyol itu akan memberikan nilai lebih bagi permainan tim Maung Bandung.

Tenaga mantan striker Kitchee SC itu memang dibutuhkan Dejan yang ingin memiliki seorang targetman dalam skema permainan yang diusungnya. Terutama pasca kegagalan merekrut, Aron da Silva yang memutuskan kembali ke Thailand untuk memperkuat Osotspa Samutprakan.

"Dia (Belencoso) pemain yang mau bekerja keras dan bisa memberikan sesuatu buat Persib. Tadi, dia juga minta main karena senang melihat banyak bobotoh. Namun, keinginan itu saya tolak karena dia baru datang," ucap Dejan mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer