Sukses


Gonzales Gemilang, Arema Cronus Tekuk Bali United

Bola.com, Gianyar - Striker gaek Arema Cronus, Cristian Gonzales tampil gemilang saat menang tipis 2-1 atas Bali United pada laga perdana grup B di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016). Pemain naturalisasi itu mencetak dua gol yang membawa Singo Edan meraih kemenangan.

Dua gol itu dicetak striker berjulukan El Loco pada menit ke-30 dan 45. Gol pertama ia cetak melalui titik 12 pas ke gawang kiper kedua Bali United, Rully Desrian.

Penalti itu diberikan wasit Thoriq Alkatiri setelah Gonzales dijatuhkan kiper, Diky Indrayana di kotak penalti yang berujung kartu merah bagi mantan kiper ketiga timnas U-19 itu.

Sedangkan gol kedua tercipta berkat ketepatan Gonzales menyambut umpan silang, Dendi Santoso. Bola sundulan Gonzales tidak mampu dibendung Rully setelah berubah arah karena mengenai bahu bek Bali United asal Spanyol, Kiko Insa. Dua gol dari Gonzales itu menutup babak pertama.

Di babak kedua, Serdadu Tridatu yang bermain dengan 10 orang mampu memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-53. Tendangan first time kapten tim, Fadil Sausu ke pojok kanan gawang tidak mampu dihalau, Kurnia Meiga.

Pada menit ke-68, Fadil hampir saja menyamakan skor pertandingan andai tendangan kaki kirinya setelah melewati tiga pemain Arema tidak melambung di atas mistar.

Selepas peluang yang terbuang itu, pertandingan antara kedua tim berlangsung dalam tempo cepat dan keras. Hal itu berujung pada kartu merah yang diberikan wasit kepada Hamka Hamzah karena memukul pemain pengganti Bali United, Silvio Escobar saat duel bola atas.

Sama-sama bermain dengan 10 orang, Bali United semakin agresif melancarkan serangan. Namun, hingga laga berakhir tidak ada lagi gol yang mampu diciptakan Bali United maupun Arema.


Susunan Pemain
Arema Cronus (4-2-3-1): Meiga; Ryuji, Hamka, Gancev, Alfarizi; Hendro, Maitimo; Dendi, Lopicic, Vizcarra; Gonzales

Pelatih : Milomir Seslija


Bali United (4-3-3): Diky; Adi Parwa, Kiko Insa, Bobby; Ricky; Fadil, Sukadana, Syakir; Sukarja, Martinus, Hamdi

Pelatih : Indra Sjafri

Video Populer

Foto Populer