Sukses


Warga Jakarta Ramai-ramai Komentari Duel Arema vs Persib

Bola.com, Jakarta - Laga Final Torabika Bhayangkara Cup 2016 mempertemukan Arema Cronus melawan Persib Bandung tidak hanya menyedot perhatian suporter kedua tim itu saja. Warga Jakarta pun turut berkomentar tentang peluang kedua tim yang akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam.

Salah satunya Rahmad, seorang sopir taksi yang menjagokan Persib. Ia mengatakan bahwa permainan Persib lebih baik ketimbang Arema. Namun,  ia juga melihat Arema sebagai tim yang solid.

"Arema mainnya bagus. Tapi, kemarin saya lihat Persib lebih bagus mainnya. Saya rasa pertandingan nanti dimenangkan Persib karena soal menyerang mereka lebih bagus," ujar Rahmad yang ditemui bola.com di kawasan Blok M.

Dukungan untuk Persib juga berikan Farida. Gadis manis ini mengaku mendukung Persib karena dirinya berdarah Sunda. "Duh, bingung juga sih, tapi saya Persib saja. Kan saya juga urang Sunda," ungkap Farida sambil tersenyum.

Permainan Persib tampaknya menjadi daya tarik bagi penikmat sepak bola. Terlepas dari fanatisme tim tertentu, permainan anak asuhan Dejan Antonic ini ternyata bisa menyihir publik Jakarta. Reza dan rekannya, Kuncung, pun sepakat melihat Persib punya peluang lebih besar menjuarai Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Warga Jakarta, seperti sekelompok pria muda di gerai 24 jam ini, ikut angkat bicara terkait duel Arema vs Persib pada final Torabika Bhayangkara Cup 2016. (Bola.com/Gerry Anugrah Putra)

"Dari segi permainan Persib lebih rapih. Jika dilihat materinya, Persib juga bagus. Mereka tidak merombak skuat juara dan saya rasa Persib bisa mengalahkan Arema," jelas Reza.

Reza dan Kuncung sebetulnya menginginkan Persija Jakarta yang melaju ke final. Namun, langkah Macan Kemayoran kandas di babak penyisihan. "Kami maunya Persija, apalagi tim kota sendiri. Tapi, mau bagaimana lagi karena tren Persija juga sedang menurun," lanjut Reza yang diamini Kuncung.

Tetapi, yang menjagokan Arema juga ada. Kumpulan anak-anak muda yang sedang nongkrong di gerai makanan 24 jam sepakat mendukung Arema. "Wah, kalau saya Arema. Permainan mereka bagus banget. Mereka pasti bisa mengalahkan Persib," jelas pria muda, yang juga bernama Reza.

"Kalau saya mendukung Arema karena mereka dekat dengan pendukung Persija. Jadi, sudah pasti saya mendukung Arema agar jadi juara," jelas fans sepak bola nasional lainnya.

Laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 akan jadi ajang pembuktian siapa yang terbaik. Siapa yang Anda jagokan?

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer