Sukses


Alami Demam, Pemain Persib Yandi Sofyan Batal Mudik ke Garut

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan tak bisa memanfaatkan waktu libur selama dua hari untuk pergi ke kota kelahirannya, Garut, Jawa Barat. Sebabnya, kondisi kesehatan pemain jebolan SAD Indonesia itu sedang menurun karena mengalami demam.

Alhasil, Yandi lebih memilih untuk memulihkan kondisi dengan menetap di Bandung. Namun, mantan pemain timnas U-23 itu tidak tinggal di mes Persib, melainkan tinggal di rumah sang kakak, Zaenal Arif.

"Saya tidak pergi kemana-mana karena sedang demam dan batuk. Gejalanya saya sudah rasakan sejak berada di Jakarta. Waktu itu badan memang sudah terasa tidak enak," kata Yandi.

"Saya memilih tidak tinggal di mes karena pasti ramai sekali. Lagi pula saya sudah dikasih obat sama dokter tim, Raffi Ghani," ia melanjutkan.

Melihat kondisinya saat ini, mantan kekasih atlet voli, Pungky Afriecia itu juga belum bisa memastikan apakah dirinya bisa mengikuti latihan pada Rabu (6/4/2016).

Sesuai jadwal, Maung Bandung memang akan kembali berlatih untuk mempersiapkan tim menghadapi Indonesia Soccer Championship  A 2016 usai diliburkan selama dua hari.

"Tergantung kondisi badan. Jika sudah sembuh, saya pasti ikut latihan Persib. Tapi, belum tahu sampai saat ini saya bisa ikut latihan besok atau tidak," ia mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer