Sukses


Jelang Trofeo Persija, Rafael Lima Makin Klop dengan Persija

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Persija Jakarta, Rafael Lima mengaku sudah bisa beradaptasi dengan permainan tim. Lima juga mengatakan dirinya sudah mulai bisa membaur dengan pemain lainnya selama masa seleksi. 

Mantan pemain PS Bangka ini awalnya memang cukup kesulitan beradaptasi di tim arahan Camargo. Namun berkat pengalamannya yang pernah bermain di Indonesia, Lima tak terlalu sulit memahami gaya bermain pemain lokal. 

“Bagus, latihan kali ini bagus. Saya sudah beradaptasi dengan tim ini, rekan-rekan juga bagus,” jelas Lima kepada bola.com selepas latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (7/4/2016). 

Lima termasuk salah satu pemain yang dipuji oleh pelatih Paulo Camargo. Akan tetapi, hal itu membuat Lima serta merta langsung disodorkan kontrak karena sang pelatih masih ingin melihat kemampuannya di ajang Trofeo Persija, 9 April 2016 besok.

Jika melihat gaya Lima saat bermain melawan Barito Putera dalam laga uji coba, pemain yang pernah bermain di Liga Vietnam itu menjadi pengontrol permainan Macan Kemayoran. Daya jelajah Lima cukup mumpuni untuk menjadi penghubung antarlini. Ia pun terlihat padu dengan Amarzukih menjadi pengawal lini tengah. 

Camargo pun juga memuji permainan Rafael Lima saat beruji coba denga Barito Putera. Menurutnya, permainan Lima sebagai playmaker sudah bagus, tapi Camargo masih ingin mengujinya di sebuah pertandingan penuh tekanan.

“Rafael Lima sudah bagus, namun saya masih terus memantaunya. Di latihan dia sangat bagus, untuk itu saya ingin melihatnya dalam pertandingan Persija yang penuh tekanan,” jelas Paulo Camargo.

Video Populer

Foto Populer