Sukses


Cerita Lucu saat Arema Konvoi: Kuncoro Tertidur di Jeep Terbuka

Bola.com, Malang - Konvoi Arema Cronus saat menjuarai Torabika Bhayangkara Cup 2016 sudah berakhir Selasa (5/4/2016). Namun, di balik pesta juara itu ada cerita lucu yang tersisa. Saat tim Arema diarak menggunakan jeep terbuka, asisten pelatih Arema, Kuncoro, sempat ketiduran berkali-kali.

Momen ini diabadikan gelandang Arema, Hendro Siswanto, yang kebetulan satu mobil dengannya. Dia merekam kejadian lucu itu hingga dua kali. "Lelah sekali sepertinya Pak Kun," kata Hendro, mengomentari kejadian itu.

Padahal, konvoi di jalanan Kota Malang saat itu sangat ramai, tetapi Kuncoro masih bisa tertidur lelap. Hendro dan pemain lain sempat menjahili mantan pemain Arema dan Mitra Surabaya itu dengan memegang hidung hingga mata Kuncoro untuk membangunkannya.

Meski sempat terbangun, Kuncoro kembali terlelap. Kepada bola.com, mantan pemain yang dijuluki tukang jagal itu berkelit bila tertidur sewaktu konvoi berlangsung. "Jangan lihat mata saya. Meski mata tertutup, dalam hati saya berdoa," canda pria 43 tahun itu.

Biasanya Kuncoro adalah sosok yang sering bercanda dengan pemain. Apalagi dalam momen konvoi seperti itu. Tetapi, dia tidak mengungkapkan mengapa terlihat kelelahan dalam suasana ramai seperti itu.

Bisa jadi Kuncoro tidur larut malam sebelum kembali ke Malang sehingga saat konvoi pada siang hari, dia masih mengantuk. Apalagi rombongan tim Arema Cronus keluar dari Hotel Sultan di Jakarta pagi hari guna mengejar penerbangan jam 07.45 dari Bandar Udara Halim ke Abdulrachman Saleh, Malang.

Setelah konvoi berakhir di Pendopo Kabupaten Malang, Kuncoro sudah tak lagi mengantuk. Dia tampak ceria bersama para pemain lain untuk mendengarkan sambutan Presiden Kehormatan klub sekaligus Bupati Malang, Rendra Kresna.

Jika Kuncoro tertidur saat bupati memberikan sambutan, bisa fatal akibatnya mengingat dia saat ini tercatat sebagai PNS di Dispora Kabupaten Malang sehingga Bupati Malang adalah pimpinan Kuncoro di lingkup kepegawaian.

Ada-ada saja asisten pelatih yang satu ini! Simak videonya berikut ini:

Video Populer

Foto Populer