Sukses


Arema Cronus Bantah Rekrut Bayu Gatra

Bola.com, Malang - Kabar hengkangnya striker gesit Bayu Gatra Sanggiawan dari Sriwijaya FC sudah bergulir. Bersama Madura United, Arema Cronus sempat disebut sebagai salah satu klub yang tertarik merekrutnya.

Apalagi pelatih Arema Milomir Seslija mengakui kalau dia butuh tambahan pemain di depan dan belakang. Sedangkan di sektor belakang sudah ada mantan pemain Sriwijaya FC lainnya, Syaiful Indra Cahya yang segera diperkenalkan.

Namun, manajemen tim berjulukn Singo Edan ini justru menampik kalau mereka bakal merekrut Bayu Gatra untuk amunisi baru di sektor depan. "Bayu Gatra mungkin ke klub lain. Tidak ke Arema karena kebutuhan striker Arema saat ini bukan tipikal seperti dia," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Pernyataan itu sekaligus membantah kabar bahwa Arema akan merekrut Bayu satu paket dengan Syaiful. Hanya, Singo Edan masih merahasiakan siapa pemain baru di sektor depan yang sedang diburu.

"Ditunggu saja nanti. Bisa pemain asing Asia. Sekarang nama-nama yang ditawarkan sedang digodok," lanjutnya. Sebenarnya Arema memang sempat tertarik dengan Bayu.

Arema memang sempat membidik Bayu, tapi pada saat era kepelatihan Joko Susilo. Manajemen Arema sempat berkomunikasi dengan Bayu ketika sang pemain masih berkostum Bali United.

Dengan demikian, tinggal satu klub yang dikabarkan sangat serius mendekati pemain 24 tahun itu, yaitu Madura United. Apalagi saat Laskar Sape Kerrab itu uji coba dengan Semen Padang, Kamis (7/4/2016), Bayu hadir di Stadion.

Selain itu, manajer tim Madura United Haruna Soemitro dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Bayu ketika semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang. Waktu itu, Bayu bermain memperkuat Sriwijaya FC melawan Arema Cronus.

Video Populer

Foto Populer