Sukses


Arema Cronus Padukan Latihan dengan Permainan Paintball

Bola.com, Batu - Jadwal Indonesia Soccer Championship mundur menjadi 29 April membuat Arema Cronus punya kesempatan lebih banyak untuk melakukan persiapan serius.

Pada Selasa (11/4/2016) Hamka Hamzah dkk. melakoni mentaly training atau latihan untuk meningkatkan mental dan kekompakan selama sehari di Kusuma Agrowisata Batu. Program ini merupakan pengganti pemusatan latihan yang semula sudah diagendakan.

"Sekarang hanya mentaly training. Ada latihan di lapangan dan permainan paintball untuk mengasah kekompakan tim," kata pelatih  Arema, Milomir Seslija.

Program mentaly training ini fungsinya untuk memperbaiki mental bermain tim di lapangan. Dalam sesi itu, program latihan untuk Sinfo Edan lebih banyak pada motivasi pemain.

Kebetulan, agenda sehari di Batu itu bersamaan dengan kunjungan ke Pemkot Batu pada Senin (11/4/2016) siang. "Awalnya tim sedang cari tempat latihan karena di Gajayana pagi hari batal dan tim ke Batu untuk kunjungan ke Pemkot. Akhirnya sekalian saja menginap sehari di Batu," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Suasana tim Arema kini juga sedang bagus. Itu tak lepas dari keberhasilan menjadi juara ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016 Kesempatan ini digunakan oleh Milo untuk menggenjot latihan dengan intensitas lebih tinggi.

Selasa sore, pemain akan melakoni latihan di lapangan. Rabu (13/4/2016) pagi mereka bermain paintball. Setelah itu, sore harinya Singo Edan latihan di Malang lagi.

Dengan persiapan serius ini Arema berharap bisa meraih hasil maksimal di ISC. Sebelumnya ajang yang digelar PT Gelora Trisula Semesta itu dimulai 16 April kemudian bergeser 24 April. Akhirnya, pada temu manajer Senin (11/4/2016) di Hotel Parklane, Jakarta, kick-off mundur lagi jadi 29 April dan dibuka di Jayapura.

"Tidak masalah jadwal mundur. Kalau sudah jelas, tim pelatih dan manajemen juga harus menyusun program," kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer