Sukses


    Tonton Uji Coba Persib, Djadjang Nurdjaman Tolak Berkomentar

    Bola.com, Bandung - Mantan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman menonton pertandingan uji coba Persib kontra Cilegon United yang digelar di Lapangan Football Plus Arena, Parompong, Lembang, Kabupaten, Bandung, Rabu (20/4/2015).

    Pertandingan tersebut dimenangkan Persib dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Maung Bandung dilesakkan Juan Carlon Belencoso, Samsul Arif Munif, dan Vladimir Vujovic.

    Selama pertandingan berlangsung, pelatih yang sukses membawa Maung Bandung juara Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 tampak serius menyaksikan aksi Tantan dan kawan-kawan.

    Tak jarang, pelatih yang akrab dipanggil Djanur berdecak kagum ketika serangan Persib berbuah gol dan berekspresi kecewa saat aksi pemain Maung Bandung dimentahkan barisan pertahanan lawan.

    Usai pertandingan, Dajnur enggan menanggapi performa anak asuh Dejan Antonic tersebut. Djanur hanya menegaskan, kehadirannya di laga itu karena ingin melepaskan kerinduan terhadap Persib.

    "Tidak usah komentari itu, bukan bagian saya lagi. Yang penting saya datang ke sini hanya untuk melepas kangen saja sama Persib Bandung. Tidak lebih dari itu," kata Djanur kepada wartawan.

    Sempat merebak kabar jika kepulangan Djanur ke Indonesia itu untuk kembali menukangi Maung Bandung. Namun, rumor itu langsung dibantah Djanur. Saat bola.com mencoba bertanya apakah ia masih berhasrat menukangi Persib Bandung, Djanur kembali mengelak dan hanya menjawab pertanayaan itu dengan candaan.

    "Apalagi pertanyaan itu (kembali melatih Persib Bandung). Saya akan kembali ke Italia bulan Mei. Jadi, penekannya saya datang ke sini karena ingin melepas kangen saja," kata Djadjang Nurdjaman mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer