Sukses


    Hari Padat PSM: Latihan, Sesi Pemotretan, dan Jenguk Suporter

    Bola.com, Makassar - Kamis (21/4/2016) jadi hari yang padat buat pemain, pelatih, dan manajemen PSM Makassar. Pada pagi hari, Rizky Pellu dkk. menjalani latihan reguler di Lapangan Kodam, Makassar.

    Seusai latihan selama dua jam, skuat Juku Eja kembali ke mes pemain untuk membersihkan badan dan makan siang. Setelah itu, mereka bergegas ke Menara Bosowa untuk menjalani sesi pemotretan tim.

    Lain halnya dengan manajemen, mereka melakukan audieni dengan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di Balai Kota dan mengadakan pertemuan dengan Kapolrestabes Makassar di Menara Bosowa.

    "Kami ingin menjalin komunikasi dengan semua pihak yang terkait dengan PSM. Selain mereka, kami juga akan menemui, Kapolda, Gubernur Sulsel, dan Pangdam VII Wirabuana," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM kepada bola.com.

    Pada Kamis sore, manajemen PSM membesuk Daeng Uki, panglima Laskar Ayam Jantan, salah satu kelompok suporter PSM, yang terbaring sakit di rumahnya.

    Ramli Manong, media officer PSM, menambahkan manajemen menetapkan Mal Ratu Indah sebagai lokasi acara perkenalan tim, Minggu (24/4/2016).

    "Kami memilih mal ini karena lokasinya di tengah kota dan dekat Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Kami ingin lebih mendekatkan pemain dengan suporter dan masyarakat umum," papar Ramli.

    Di lain pihak, manajemen membatalkan rencana uji coba dengan PS TNI atas permintaan pelatih Luciano Leandro. "Alasan Luciano, dia ingin fokus membenahi kekurangan tim usai uji coba segitiga," jelas Ramli.

    Berdasarkan jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, PSM akan melakoni laga perdana melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, 29 April 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer