Sukses


    Persija ke Jayapura dengan Keyakinan Tinggi Kalahkan Persipura

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bertolak menuju Jayapura pada Selasa (26/4/2016) malam dengan keyakinan tinggi. Tim Macan Kemayoran, seperti disampaikan pelatih Paulo Camargo, yakin bisa mengalahkan tim tuan rumah Persipura di Stadion Mandala, Jumat (29/4/2016).

    Keyakinan itu salah satunya bersumber dari kedatangan dua pemain asing, Pierre Boya dan Jose Adolfo Guerre. Kehadiran Boya dan Adolfo untuk menambal posisi lini depan dan gelandang. Khusus di lni tengah, Camargo punya pemain multifungsi yang bisa bermain di dua posisi sekaligus.

    "Saya punya Sutanto Tan yang bisa bermain sebagai gelandang dan juga second striker. Begitu juga dengan Boya yang juga bisa bermain gelandang. Itu yang membuat saya optimis,” jelas Camargo kepada bola.com di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).

    Camargo juga melihat permainan Persipura cukup berbahaya jika bermain di kandang sendiri. Meski dalam pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang, Camargo tetap menilai Persipura sebagai ancaman tim Macan Kemayoran di laga pembuka.

    "Saya tahu Persipura tim yang bagus. Tapi setelah melihat latihan terakhir sebelum berangkat ke Jayapura, tim ini sudah berkembang. Meski bermain di Jayapura, saya ingin tim saya menang di sana,” lanjut mantan pelatih Tangerang Wolves dan Persibo Bojonegoro itu.

    Persija berangkat ke Jayapura pada Selasa (26/4/2016) malam. Skuat Macan Kemayoran berkekuatan 20 pemain ke Papua.

    Persija tidak akan diperkuat Bambang Pamungkas yang sudah memiliki kegiatan lain sebelum Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Sedangkan Amarzukih, Syahroni, dan Vava Mario Yagalo tidak dibawa karena masih dalam masa pemulihan cedera.

     

    Video Populer

    Foto Populer