Sukses


    Hasil TSC 2016: Persija Raih Hasil Positif, SP Petik Kemenangan

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meraih hasil positif pada laga perdana di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Macan Kemayoran berhasil membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4/2016).

    Bermain di kandang lawan, tim asuhan Paulo Camargo unggul lebih dahulu berkat gol yang dicetak pemain tengah, Ade Jantra pada menit ke-11. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama karena Persipura mampu menyamakan skor menjadi 1-1 hanya tujuh menit berselang.

    Striker anyar, James Koko Lomell membobol gawang Persija yang dikawal, Andritany Ardhiyasa lewat tendangan penalti. Penalti diberikan wasit Thoriq Alkatiri setelah bek sayap Persipura, Yustinus Pae dijatuhkan pemain muda tim ibu kota, Rezaldi Hehanusa.

    Di pertandingan lain, Semen Padang mengawali kiprah mereka di TSC 2016 dengan mulus. Tim yang diarsiteki Nilmaizar meraih kemenangan di hadapan publik sendiri usai menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (29/4/2016).

    Dua gol Semen Padang dijaringkan pemain depan mereka, Muhammad Nur Iskandar pada menit ketiga dan Marcel Sacramento pada menit ke-38. Sementara, satu-satunya gol tim tamu diceploskan striker temperamental, Ferdinand Sinaga pada menit ke-65.

    Dengan kemenangan ini, Semen Padang berhak memuncaki klasemen sementara dengan koleksi tiga poin, sedangkan PSM harus rela untuk sementara menempati posisi juru kunci klasemen TSC 2016.

    Berikut ini hasil laga pekan pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo yang berlangsung Jumat (29/4/2016):

    Persipura 1-1 Persija
    Gol: Ade Jantra (11'), Koko Lomell (18'pen)

    Semen Padang 2-1 PSM
    Gol: Nur Iskandar (3'), Marcel Sacramento (38'), Ferdinand Sinaga (65')

     

    Video Populer

    Foto Populer