Sukses


    Persib Menang, Dejan Antonic Lega

    Bola.com, Jakarta Persib Bandung untuk kali pertama meraih tiga poin usai mengalahkan Bali United, 2-0 pada ajang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (14/5/2016) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    Dua gol Persib dicetak Vladimir Vujovic pada menit 29 lewat titik putih dan David Laly menit 39 lewat tembakan spekulasi kaki kiri. Kemenangan ini membuat pelatih Dejan Antonic mengapresiasi kinerja pasukannya yang terus mengalami peningkatan dari pertandingan ke pertandingan.  

    "Kami semua senang dengan hasil akhir ini. Selamat buat semua pemain karena kami bisa dapat tiga poin, walaupun pertandingan tadi cukup berat dan butuh kerja keras semua pemain," ujar Dejan usai pertandingan. 

    Kemenangan ini tidak lepas dari hasil kerja keras pemain sejak menghadapi Pusamania Borneo FC lalu dan berlanjut dilaga kandang. "Sekarang kami harus fokus untuk mencuri poin di Balikpapan. Saya juga sangat berterima kasih kepada bobotoh yang datang memberi dukungan penuh. Walaupun sebenarnya tadi ada beberapa peluang tapi Puji Tuhan Vlado dan David Laly bisa cetak gol," ujarnya.

    Pelatih asal Serbia ini pun memuji penampilan David Laly selama bermain walaupun akhirnya harus ditarik keluar karena kelelahan. "Tapi saya senang ketika Atep dan Tantan masuk permainan anak-anak lebih cepat terutama sektor kanan. Itu memang taktik yang saya buat dari 4-3-3 ke 4-4-1. Vlado dan teman-teman di belakang pun kerja bagus sekali," ucap Dejan.

    Disinggung masih mandulnya Juan Belencoso, eks pelatih PBR ini menyebutkan, striker asing asal Spanyol tersebut memang terlihat masih butuh waktu untuk bisa mencetak gol.

    "Saya percaya suatu saat dia bisa cetak gol. Biasanya pelan-pelan pemain seperti dia akan cetak gol. Mungkin masih ingat Spaso dulu juga begitu, pelan-pelan dia akhirnya bisa cetak gol," imbuh Dejan.

    Sementara Vladimir Vujovic mengaku kemenangan kali ini karena semua pemain yang diturunkan berkontribusi bagus sepanjang pertandingan. Namun, kata dia yang lebih penting adalah menghadapi laga selanjutnya agar dapat mencuri poin.

    "Saya juga berterima kasih kepada semua bobotoh. Kemenangan ini saya pikir karena dukungan bobotoh juga. Siapapun yang cetak gol, yang penting Persib menang," kata pemain asal Montenegro ini.

    Video Populer

    Foto Populer