Sukses


Imbang Tanpa Gol, Asisten Pelatih Perseru Puji Pertahanan Persija

Bola.com, Serui - Perseru Serui gagal mendulang kemenangan pada pekan keempat Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo setelah bermain imbang dengan Persija Jakarta. Kedua tim harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0 di Stadion Marora, Minggu (22/5/2016.

Kegagalan ini ditanggapi dengan nada kecewa oleh asisten pelatih Perseru, Choirul Huda. Maklum, anak asuh melewatkan beberapa peluang emas untuk mencetak gol. Sorotan tajam pun mengarah ke duet lini depan, Amadou Gakou dan Paulus Hisage.

“Ada peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol. Tandukan Yoksan Ama menjadi peluang emas kami, tapi peluang itu terbuang karena bisa diantisipasi oleh Andritany (Ardhiyasa),” jelas Choirul Huda kepada bola.com.

Duel Perseru melawan Persija memang berjalan dalam tempo yang cukup cepat. Permainan menyerang diperagakan kedua tim, khususnya di babak kedua. Perseru secara permainan lebih banyak menyerang ketimbang Persija, tapi kurangnya penyelesaian akhir membuat peluang Perseru banyak terbuang.

“Penyelesaian akhir kami akui sangat kurang dalam pertandingan ini. Kombinasi permainan lini tengah dan depan yang tak berjalan dengan baik juga menjadi kendala. Persija bermain bagus. Pertahanan mereka bermain baik dan sabar dalam menjaga para penyerang kami," ucap Choirul Huda.

Kegagalan mendulang poin penuh di kandang sendiri membuat Perseru untuk sementara nangkring di posisi keenam klasemen sementara TSC 2016 dengan torehan enam poin. Anak asuh Agus Setyono itu belum terkalahkan dengan hasil tiga kali imbang dan satu kemenangan.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer