Sukses


Semen Padang Rombak Jajaran Manajemen

Bola.com, Padang - Direktur teknik Semen Padang FC, Asdian, pertanggal 18 Mei secara resmi tidak lagi menjabat sebagai Dirtek tim Kabau Sirah. Jabatan tersebut kini diamanahkan kepada Kepala Biro Humas PT Semen Padang, Iskandar Lubis.

Keputusan itu dihasilkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Semen Padang dengan pembina klub PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) beberapa waktu lalu.

Iskandar menyebut, dengan perubahan posisi tersebut ia berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk tim.

"Kehadiran saya hendaknya bisa memberikan kontribusi untuk tim serta menyesuaikan program yang sudah dilakukan sebelumnya. Untuk itu saya akan melakukan pendekatan kepada unsur terkait dan mencari masukan yang bagus untuk tim," ujarnya usai temu teknik laga Semen Padang versus Persela di Indarung, Jumat (27/5/2016).

“Yang jelas saya akan melanjutkan kerja yang sudah baik ini, kemudian mencari apa yang bisa diimprove untuk ke depan agar lebih baik,” jelas Iskandar.

Dalam RUPS PT KKSP itu, manajemen juga mengumumkan jabatan Direktur Keuangan yang dilebur menjadi Direktur Umum dan dijabat oleh Fredo Sukri, menggantikan Ahlen Alfian. Sedangkan, posisi Direktur Umum PT KSSP masih tetap dipegang oleh Daconi.

Informasi susunan manajemen PT KSSP ini juga sudah diumumkan kepada semua pemain dan ofisial Semen Padang.

Pengumuman disampaikan sebelum menggelar temu teknik sebelum laga Semen Padang versus Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (27/5/2016).

Video Populer

Foto Populer