Sukses


Robertino Pugliara Terancam Absen pada Laga Persib di Sidoarjo

Bola.com, Bandung - Satu pemain asing Persib Bandung, Robertino Pugliara kemungkinan absen saat Persib dijamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presente by IM3 Ooredoo, 11 Juni di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Hal itu diakui pelatih Persib, Dejan Antonic usai memimpin latihan pasukannya di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (7/6/2016). Dejan tak akan memaksakan Robertino main supaya menyembuhkan cedera secara total.

"Robertino saya pikir masih sulit, dia masih cedera, mungkin tidak bisa main saat melawan Surabaya. Yang lainnya sudah oke, tinggal menyemangati pemain agar berjalan normal setelah libur dua hari," kata Dejan.

Meski demikian lanjut Dejan, ia tetap harus hati-hati agar kondisi pemain tetap terjaga dan tetap bugar dan tetap fit staminanya hingga jelang pertandingan nanti lawan BSU. Dalam sesi latihan perdana di bulan puasa ini hanya Hermawan yang tidak terlihat berlatih.

"Hermawan izin pulang karena ada saudaranya yang meninggal. Tapi sejauh ini dia oke, tidak ada kendala kecuali Robertino, tapi tergantung kondisi dia besok bagaimana," ujar Dejan.

Diakui Dejan, pada latihan perdana di bulan Ramadhan ini, intesitas latihan mengalami penurunan karena kondisi pemain sebagian besar sedang berpuasa. "Tentu kami harus hati-hati buat pemain," kata Dejan.

Pada lawatan ke Sidoarjo, Persib Bandung membidik kemenangan dan akan menurunkan kekuatan penuh. Sejauh ini hanya Robertino Pugliara yang tidak fit. Sergio van Dijk yang mengalami cedera di Tasikmalaya sudah sembuh dan menjalani latihan normal. 

Video Populer

Foto Populer