Sukses


Gairah Baru Persela Lamongan di Bawah Pelatih Sutan Harharah

Bola.com, Lamongan - Kehadiran Sutan Harharah, membawa semangat baru bagi pemain Persela Lamongan. Hal itu tampak pada gairah para pemain tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir itu selama menjalani latihan perdana pasca-libur empat hari, Selasa (7/6/2016) malam di Stadion Surajaya, lamongan.

Situasi ini sangat berbeda dengan sebelumnya, di mana mayoritas pemain tampak lesu. Mereka seperti kehilangan semangat. “Sambutan yang positif bagi saya. Awal yang bagus untuk memulai kerjasama di antara kami (pelatih dan pemain),” sebut Sutan Harharah, pelatih baru Persela Lamongan.

Seperti diungkapkan sejumlah pemain sebelumnya. Mereka sangat merindukan sosok pelatih yang tegas, berwibawa, dan berkarakter kuat. Tampaknya, mereka menilai Sutan memenuhi harapan tersebut.

“Benar, pelatih seperti ini yang kami inginkan. Tegas, keras, menerapkan disiplin tinggi. Kami berharap kondisi tim ini ke depan lebih baik dengan masuknya pelatih baru,” ujar Taufik Kasrun, pemain senior Persela.

Sutan sendiri memulai latihan pada pukul 20.00 WIB. Ia didampingi ketiga asisten pelatihnya, Marwal Iskandar, Ragil Sudirman, dan Benny van Breuklen. Tidak ada yang istimiewa pada latihan perdana ini, karena Sutan masih ingin melihat kondisi fisik anak didiknya usai libur.

Sutan hanya memberikan menu latihan umum karena ingin mengembalikan kondisi fisik para pemainnya. Sutan sendiri mengaku senang karena di hari pertama latihan, tak satu pun fisik pemain yang terlihat kedodoran.

“Anak-anak tampaknya sangat menjaga kebugarannya selama libur. Ini sesuai dengan harapan saya ketika akan memulai latihan. Sehingga saya tidak perlu memulai dari nol lagi,” tutur Sutan.

Eks pelatih PSMS Medan serta Semen Padang itu berharap, semangat baru yang terpancar dari pemainnya berpengaruh positif pada penampilan serta capaian Persela Lamongan pada laga selanjutnya. Maklum, kerja Sutan akan semakin berat jika timnya tak kunjung mengakhiri paceklik kemenangan ini.

Video Populer

Foto Populer