Sukses


Fans Semen Padang Menanti Gol Tandang Marcel Sacramento

Bola.com, Serui - Nama striker Semen Padang, Marcel Sacramento, untuk sementara menempati posisi top scorer Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sejauh ini striker impor asal Brasil itu mampu melesatkan tiga gol, jumlah yang sama juga diceploskan rekan satu timnya, Vendri Mofu serta Alan Leandro (Mitra Kukar) dan Hamka Hamzah (Arema Cronus).

Menariknya, dari ketiga gol yang telah diceploskan itu belum satu gol pun mampu diciptakan Marcel pada laga tandang. Situasi tersebut tentu mengundang reaksi dari pendukung setia tim Kabau Sirah.

Mengomentari hal itu, Marcel menyebut belum mampunya mencetak gol saat laga tandang hanya faktor ketidakberuntungan saja. Ia berharap dalam setiap pertandingan mampu memberikan kontribusi pada tim, meski tanpa harus mencetak gol.

"Mencetak gol memang target saya, namun saya lebih mengutamakan bagaimana tim bisa menang. Pemain lain juga memiliki kesempatan yang besar mencetak gol, tidak harus dari saya. Saya bisa memberikan umpan, pemain lain yang melakukan eksekusi," ujar Marcel.

Dari lima kali penampilan di TSC 2016, Marcel Sacramento tergolong striker yang tidak egois. Dalam beberapa kali penampilan, ia tidak sungkan memberikan umpan matang pada rekan setim di kotak penalti lawan.

Permainan Marcel juga terkesan sederhana, tidak banyak memegang bola namun mampu memaksimalkan peluang sekecil apapun menjadi sebuah gol.

Kepiawaiannya bukan hanya sebagai eksekutor di kotak penalti lawan, namun juga bisa memosisikan diri sebagai pemantul dan penyuplai umpan akurat kepada beberapa pemain Semen Padang.

"Mudah-mudahan saya bisa cetak gol saat menghadapi Perseru. Kami akan berjuang keras," pungkas pemain murah senyum itu mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer