Sukses


Buka Puasa dan Doa Bersama Persib Jelang Duel Vs Bhayangkara SU

Bola.com, Sidoarjo - Pemain Persib Bandung yang menjalani ibadah puasa berbuka bersama sebelum berangkat menuju Stadion Gelora Delta Sidoarjo, guna melakoni duel kontra Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016).

Buka puasa digelar di restoran Sun City Hotel, Sidoarjo, tempat Persib menginap. Para pemain tidak langsung melahap menu makanan yang berat, tapi lebih banyak protein, sayur, dan buah-buahan. 

Setelah berbuka, pemain yang beragama Islam menunaikan salat Maghrib. Dejan Antonic lalu membimbing Taufiq dkk. untuk mengikuti briefing dan berdoa bersama. 

"Semoga kali ini kami bisa meraih kemenangan laga tandang," harap Dejan. 

Ada kejadian lucu saat bus yang mengawal pemain sudah siap. Zulham Zamrun hampir ketinggalan karena ia masih melakukan salat Maghrib. Alhasil, ia lari tergopoh-gopoh menyusul para pemain dan ofisial yang sudah berada di lobi. 

Pemain dan ofisial harus tiba di stadion pukul 18.30 karena pertandingan dimulai satu jam kemudian. Pada laga kali ini, Persib tak diperkuat striker anyar mereka, Sergio van Dijk yang masih menjalani pemulihan pasca cedera.

Sementara, Robertino Pugliara diboyong ke Sidoarjo meski belum tentu diturunkan sebagai starter. Pertemuan Persib versus Bhayangkara Surabaya United kali ini jadi yang ketiga kalinya pada tahun 2015-2016. 

Pada pertemuan pertama, Persib kalah 0-1 di Sidoarjo dari Surabaya United. Persib Bandung lalu membalas dengan kemenangan 3-0 pada turnamen segitiga di Ciamis.

Video Populer

Foto Populer