Sukses


Asri Akbar Jalani Ramadan bersama Keluarga Tercinta

Bola.com, Tenggarong - Kebahagiaan selalu menyertai keluarga kecil pemain andalan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Asri Akbar. Di bulan suci Ramadan ini, ia pun bisa berkumpul dengan istri Suarni Asri dan tiga puterinya, Sissy Prischilla, Zhahirah Nadhifa Aqilah, dan Azzahrah Sezja Aisyahqillah.

Asri bersama keluarga kecilnya tinggal bersama di Tenggarong. Hal itu membuat ibadah mantan pemain Sriwijaya FC terasa lengkap karena hampir setiap saat bisa sahur dan buka bersama keluarga kecilnya.

Sang istri, Suarni Asri juga mengungkapkan ibadah puasanya berjalan lancar. Meski, sang suami tinggal di lingkungan baru setelah memutuskan hijrah ke Naga Mekes jelang berlangsungnya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Alhamdulillah puasa berjalan lancar karena memang saya selalu ikut sama suami dan itu sudah berlangsung selama 11 tahun. Kebetulan juga manajemen Mitra Kukar memberikan rumah lengkap dengan peralatan rumah tangga," kata Suarni Asri kepada bola.com, Senin (19/6/2016).

"Kami selalu tarawih, sahur bareng, dan menyempatkan buka bersama. Bahagia sekali bisa melakukan semuanya bersama suami dan anak-anak di bulan Ramadan ini," tambahnya.

Berbicara soal kebiasaan di bulan Puasa, berbuka dan sahur, Suarni Asri mengaku senang bisa memasak makanan kesukaan sang suami. Berbagai hidangan untuk buka dan sahur untuk sang suami dan buah hatinya selalu ia sajikan.

"Suami paling suka es pisang ijo dan paling sering minta dimasakan bandeng pallu mara. Saya pun selalu senang memasak untuk keluarga tercinta," ia menuturkan.

Di sisi lain, rencana mudik Asri Akbar dan keluarga ke kampung halaman tidak akan dilakukan pada Lebaran kali ini. Hal ini dikarenakan padatnya jadwal pertandingan TSC 2016. 

"Lebaran kali ini sepertinya kami akan rayakan di Tenggarong. Kebetulan anak kami yang pertama datang dari Makassar jadi sudah lengkap. Kami tidak mungkin mudik ke Gowa karena jadwal pertandingan suami sangat padat," ungkapnya.

Di bulan Ramadhan ini, Suarni mendoakan karier suaminya agar tetap lancar dan menghadirkan prestasi untuk Mitra Kukar. Selain itu, ia juga berharap Asri Akbar mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.

"Saya selalu berdoa untuk sang suami dengan harapan yang terbaik, baik itu karier, rezeki, prestasi serta memberikan penampilan yang terbaik buat Mitra Kukar," ia mengakhiri.

 

 

Video Populer

Foto Populer