Sukses


Toko Jakmania Diserang Orang Tak Dikenal, 3 Fans Persija Terluka

Bola.com, Jakarta - Puluhan pengendara motor bersenjata tajam menyerang distro Crazy Orange yang menjual berbagai pernak-pernik dan atribut Persija Jakarta di Jalan Percetakan Negara Raya Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2016) malam.  

Seperti dilansir Liputan6.com, beberapa pendukung Tim Macan Kemayoran, julukan Persija sedang berada di lokasi ketika penyerangan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

"Pemilik toko adalah saudara Reza, Koordinator Jakmania Rawasari. Toko tersebut adalah tempat berkumpulnya anak-anak Jakmania. Pada saat penyerangan di toko tersebut, anak-anak Jakmania sedang berkumpul di toko," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Minggu (26/6/2016).

Menurut tiga saksi mata yang merupakan anggota Jakmania dan karyawan distro, pelaku penyerangan berjumlah sekitar 10 orang. Para pelaku mengendarai motor Yamaha RX King dan lengkap dengan helm.

Dalam penyerangan tersebut, mereka memecahkan kaca toko dan merangsek ke toko sambil membawa samurai. Bahkan,  ada pula pelaku penyerangan yang mengacung-acungkan benda mirip pistol.

"Menurut laporan, tiga anggota Jakmania yang menjadi korban luka. Ada yang tertusuk sajam (senjata tajam), luka di pelipis dan pundak. Katanya ada puluhan pengendara motor yang menyerang. Kami akan mendalami siapa pelakunya," kata Awi.

Para pelaku langsung meninggalkan lokasi usai membuat keributan di tempat berkumpulnya suporter Persija tersebut. Sementara ketiga korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tanah Tinggi Johar Baru dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Reporter: Audrey Santoso

Editor: Rita Ayuningtyas, Raden Trimutia Hatta

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer