Sukses


Ibnu Grahan Semringah, Indra Sjafri Akui Bali United Pantas Kalah

Bola.com, Sidoarjo - Bhayangkara Surabaya United sukses melibas Bali United, 3-1 pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (3/7/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Keruan saja, keluarga besar Bhayangkara SU menyambut gembira kemenangan ini.

Kegirangan kubu Bhayangkara SU ini tak lepas dari keberhasilan mereka mempersembahkan kado untuk HUT Bhayangkara. Seperti diketahui, dua hari sebelum pertandingan ini korps Bhayangkara berulang tahun yang ke-70.

"Kami dedikasikan kemenangan ini untuk ulang tahun Bhayangkara. Semoga ini memberikan ketenangan bagi seluruh pemain selama libur lebaran nanti," sebut Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara SU usai laga.

Ibnu menyebutkan, kunci kemenangan timnya adalah motivasi besar yang diusung Evan Dimas dkk. usai tumbang 0-1 dari Madura United, pekan sebelumnya. "Anak-anak terlecut untuk memenangkan pertandingan ini usai kalah dari Madura United. Ini respon bagus yang ditunjukkan para pemain," puji Ibnu.

Sementara itu, pelatih Bali United Indra Sjafri mengakui timnya memang layak kalah dari Surabaya United. Hal ini lantaran pertahanan timnya tampil buruk. "Barisan belakang kami tidak bermain dalam kondisi terbaiknya. Mereka sering lengah dan tidak melihat datangnya pemain lawan," ujar Indra.

Menurut Indra, sebetulnya mental pemainnya sempat bangkit kala Komang Adi Parwa mencetak gol indah dari luar kotak penalti untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Namun gol ketiga Bhayangkara SU yang dicetak Fandi Eko Utomo kembali membuyarkan harapan mereka.

"Kami sempat optimistis setelah Adi cetak gol, tapi terlalu mudahnya gol ketiga Bhayangkara SU membuat semangat kami menurun lagi," kata I Made Wirahadi, pemain senior Bali United.

 

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer