Sukses


Pelatih kiper PS TNI Nikmati Libur Lebaran sebelum Tur Papua

Bola.com, Sukabumi - Libur Lebaran dinikmati pelatih kiper PS TNI, Sahari Gultom, untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Pelatih 40 tahun itu berlibur di kampung halaman sang istri, Anggia Gustianti, di daerah Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Bahkan mantan penjaga gawang PSMS Medan itu rela menjemput istri dan kedua anaknya, Tsabitha Athaya Gultom dan Sasy Benaya Gultom dari Medan, menuju ke pesisir selatan Pulau Jawa.

Selain berkumpul, keluarga besar Sahari juga menyempatkan berjalan-jalan serta mengunjungi rumah sanak saudara yang ada di tempat kelahiran sang istri.

"Kebetulan istri dari Pelabuhan Ratu jadi keluarga besar kumpul di situ semua termasuk dari Medan. Mumpung ada waktu liburan harus dinikmati dengan betul agar fresh saat kembali ke klub," ungkap Sahari Gultom kepada Bola.com, Jumat (8/7/2016).

[bacajuga:Baca Juga](2547580 2545956 2540921)

Sahari bersama seluruh elemen tim mendapat waktu libur mulai 4-8 Juli 2016. Setelah itu, PS TNI kembali berlatih di Markas Komando Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, mulai Sabtu (9/7/2016).

Manahati Lestusen cs. akan menjalani tur melelahkan ke Tanah Papua dengan dijamu PerseruSerui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, 18 Juli 2016. "Kemungkinan besok sore baru geser ke Bogor untuk memulai program latihan," tuturnya.

Sebelum tur ke Papua, PS TNI punya modal bagus usai meraih kemenangan perdana di pentas TSC 2016. Skuat racikan Suharto AD itu mempecundangi Persela Lamongan, 3-1, di Stadion Pakansari, Cibinong, 4 Juli lalu. Sahari menilai torehan poin penuh itu semakin mengapungkan percaya diri awak skuat PS TNI.

"Perkembangan mereka semenjak melawan Semen Padang mulai terlihat, meski saat itu gagal mencuri poin. Mudah-mudahan ini jadi tren bagus untuk melawan Perseru dan gereget pemain bisa dipertahankan," pungkas mantan kiper Persija Jakarta itu mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer