Sukses


Pemain asal Tulehu Meriahkan Laga Uji Coba di Kampung Halaman

Bola.com, Maluku - Momen kembali ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri jadi ajang bagi para pemain asal Desa Tulehu, Maluku Tengah, untuk melakukan reuni singkat. Mereka pun bermain dalam satu lapangan untuk sekadar bercengkerama untuk mengisi waktu setelah bersilaturahmi dengan keluarga tercinta di tanah kelahiran.

Para pemain asal Tulehu berkiprah di pentas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo macam Rizky Pellu (PSM Makassar), Alfin Tuasalamony (Pusamania Borneo FC), Hasim Kipuw (Bali United FC), Hendra Bayauw (Mitra Kukar), Pandi Lestaluhu (PS TNI), hingga rekan setim Rizky Pellu di PSM, Basri Lohy juga unjuk kebolehan dalam laga persahabatan.

Kipuw dkk. memperkuat Tim Tulehu All Star dalam laga uji coba. Laga uji coba yang diperkuat beberapa pemain top asal Tulehu ini sendiri sudah menjadi sebuah tradisi setiap kali merayakan Lebaran. Selain itu, laga uji coba ini digelar untuk menghibur masyarakat sekitar yang dikenal gila bola.

"Saya ambil bagian dalam pertandingan persahabatan yang diikuti para pemain pesepak bola profesional yang berasal dari Tulehu seperti Rizky Pellu dan Alfin Tuasalamony," kata Kipuw.

"Pertandingan persahabatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menghibur masyarakat Tulehu. Pertandingan ini juga untuk menjaga kondisi fisik saya sebelum kembali bergabung latihan bersama tim," ia menambahkan.

 

TULEHU ALL STAR 😊👌👍

A photo posted by @rizkypellu19 on

Setelah bermain dalam laga uji coba dan bertemu keluarga, para pemain asal Tulehu ini akan kembali ke tim masing-masing. Mereka akan melanjutkan petualangan di TSC 2016 yang akan memasuki pekan ke-10, pekan depan.

 

 

Video Populer

Foto Populer