Sukses


Pemain Brasil di Indonesia Bungkam soal Kasus Marcio Souza

Bola.com, Surabaya - Keterlibatan Marcio Souza dalam kasus pengaturan skor di Brasil telah menyebar luas di media. Keruan saja, rekan-rekan Souza sesama pemain Brasil yang saat ini berada di Indonesia mengetahui perihal tersebut.

Alih-alih berkomentar, bekas kompatriot Souza di Indonesia itu memilih untuk bungkam. Salah satu pemain yang tidak mau berkomentar adalah Danilo Fernando. Eks pemain Persebaya, Persik Kediri, dan Pusamania Borneo FC itu menolak karena tak ingin rekannya itu semakin tersudut

."Saya punya hubungan baik dengan Marcio saat kami sama-sama bermain di Indonesia. Meski beda klub, kami sama-sama merantau dari Brasil ke Indonesia. Bukan hanya pemain dari Brasil seperti Marcio, beberapa pemain dari Amerika Latin lainnya juga baik sama saya," ujar Danilo.

Bukan hanya Marcio, hampir semua pemain Brasil yang berkiprah di Indonesia dekat dengan Danilo. Bahkan beberapa pemain dari Amerika Latin lainnya, semisal Paraguay, Uruguay juga punya hubungan baik dengan suami mantan manajer Deltras itu, Ayu Sartika Virianti. Sebut saja Cristian Gonzales.

"Polisi Brasil punya bukti kuat keterlibatan Marcio. Kita lihat saja bagaimana kelanjutan dari kasus ini. Biar hukum yang putuskan dia bersalah atau tidak," katanya.

Pemain Brasil lain yang tidak bersedia berkomentar adalah Fabiano Beltrame. "Kasus Marcio sedang dalam penanganan Polisi di Brasil. Ini sudah masuk ranah hukum, biar hukum yang putuskan," timpal kapten Madura United ini.

Fabiano merasa tidak punya kewenangan bicara mengenai masalah ini. Apalagi, hubungannya dengan Marcio juga dekat karena keduanya pernah bersama saat membela Persela Lamongan beberapa tahun silam.

Seperti diketahui, Marcio Souza diciduk pihak berwenang Brasil pada pertengahan pekan lalu karena diduga terlibat kasus pengaturan skor di kompetisi Negeri Samba dengan jaringan luas hingga ke Asia.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer