Sukses


Cerita di Balik Potongan Rambut Baru Hamka Hamzah

Bola.com, Makassar - Kapten Arema Cronus, Hamka Hamzah, tidak lagi tampil sangar dengan rambut blonde. Sebab, gaya rambutnya itu sudah diubah sehari jelang Hari Raya Idul Fitri lalu (6/7/2016).

Ternyata, bek 32 tahun kelahiran Makassar itu segan tampil dengan rambut blonde saat Lebaran bersama keluarga besarnya karena dia tidak ingin lagi kesan bad boy yang sudah ditanggalkan kembali melekat.

"Malu kalau tampil seperti itu waktu Lebaran. Jadi, malam hari sebelumnya, saya langsung potong. Sungkan sama keluarga besar yang tahun ini kumpul di Jakarta," katanya.

Kini penampilan mantan bek Pusamania Boneo FC itu lebih rapi dengan rabut cepak. Sekilas jusru lebih mirip anggota militer. Memang sejak jauh-jauh hari, Hamka mengakui kalau dia sering bosan dan gonta-ganti gaya rambut. "Kalau bosan ya cukur cepak lagi memang," katanya.

Sebenarnya gaya rambut cepak ini sudah sering digunakan Hamka. Kala pertama gabung Arema, dia juga datang dengan potongan seperti sekarang.

Tetapi jika melihat ke belakang, sebenarnya Hamka cukup hoki tampil dengan rambut blonde. Sebab, dalam sembilan laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredo, dia jadi top scorer sementara Singo Edan dengan torehan tiga gol. Cukup fantastis mengingat posisinya adalah stoper.

Selain itu, Hamka kerap jadi man of the match sehingga peluangnya untuk kembali dipanggil timnas senior terbuka lebar.

Saat tampil cepak, mantan kapten Pusamania Borneo FC ini berharap masih punya hoki karena ingin menjaga performanya tetap stabil sehingga bisa terus mengawal lini belakang Arema Cronus yang hingga kini tercatat sebagai tim paling sedikit kebobolan, hanya tiga gol.

 

Video Populer

Foto Populer