Sukses


Raih Juara AFF Antarklub, JK Angels Banjir Ucapan Selamat

Bola.com, Nay Pyi Taw - [Jaya Kencana Angles](2554040 "") meraih juara Piala AFF Futsal Antarklub setelah menang dramatis atas wakil Thailand Khon Kaen FC, lewat adu penalti dengan skor 7-6 (2-2) di Wunna Theikdi, Nay Pyi Taw, Myanmar, Sabtu (16/7/2016).

Pertandingan di waktu normal berjalan sangat ketat. JK Angels kebobolan lebih dahulu lewat gol bunuh diri Fithriya Hilda. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Khon Kaen FC 1-0.

JK Angels bangkit pada babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan lewat Susi Susanti. JK Angles memimpin 2-1 lewat gol Tia Darti tapi selang empat menit kemudian mampu dibalas. 

Pertandingan lalu berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan belum ada pemenang hingga laga berakhir. Pada babak adu penalti, kiper JK Angels Citra Adisti tampil gemilang saat babak adu penalti dengan menahan dua tendangan Khon Kaen FC. JK Angles pun menang dengan skor 7-6. 

Sukses JK Angles pada ajang ini membuat publik futsal dan sepak bola Indonesia bersuka cita. Mereka membanjiri media sosial dengan ucapan selamat kepada tim besutan Andre Picessa.

Lini massa Twitter pun banjir dengan ucapan selamat atas kesuksesan JK Angles di tengah keringnya prestasi di sepak bola maupun futsal. JK Angles menjadi trending topic hingga pukul 21.30, bersanding dengan Persib dan Persija.

Trofi dari [AFF Futsal antarklub](2554040 "") 2016 ini jadi piala pertama yang diraih Indonesia setelah bebas sanksi FIFA. 

Video Populer

Foto Populer