Sukses


Persija Bidik 2 Stadion untuk Laga Kandang di ISC U-21

Bola.com, Jakarta - PT Gelora Trisula Semesta segera menggelar turnamen Indonesia Soccer Championship U-21, 6 Agustus 2016. Pertandingan kompetisi usia dini itu akan bersanding dengan laga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooreddo. Persija Jakarta pun bersiap untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Setiap pertandingan ISC U-21 jadwalnya dibarengi dengan pertandingan tim seniornya. Selain untuk memudahkan segala perangkat pertandingan, tim senior nantinya juga bisa memantau pemain muda yang punya potensi naik ke tim senior.

Namun, pengecualian didapat Persija U-21. Klub asal Ibu Kota Jakarta itu harus berpisah dengan tim seniornya saat akan melakukan pertandingan. Pasalnya, tim senior dipastikan tidak akan bertanding di Jakarta karena sedang menjalani hukuman dari PT GTS karena insiden yang terjadi melawan Sriwijaya FC.

Selain itu, kandang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) juga akan direnovasi untu kepentingan Asian Games 2018. Untuk itulah Persija melakukan diskusi dengan PT GTS selaku operator ISC U-21 untuk punya opsi tetap menggelar laga Persija U-21 di Jakarta.

“Kami minta diberi ruang untuk keleluasaan menggelar pertandingan di Jakarta. Bagi Persija sudah tidak mungkin bersanding dengan tim senior saat pertandingan Persija U-21 karena sedang mendapat hukuman,” ujar Ferry Paulus.

Beberapa stadion di Jakarta sudah dibidik Persija untuk dijadikan ‘markasbagi Macan Muda. Nantinya, waktu pertandingan akan disinkronisasikan dengan pertandingan tim senior di luar Jakarta.

“Ada beberapa stadion yang kita bidik. Bisa saja nanti main di Stadion Ciracas atau Stadion Soemantri Brojonegoro di Kuningan,” kata pria berdarah Manado memungkasi.

 

 

Video Populer

Foto Populer