Sukses


Persija Akan Seleksi Mantan Rekan Setim Neymar

Bola.com, Jakarta - Minim kretivitas dari lini depan dan tengah membuat pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, berniat menambah pemain asing untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Setidaknya ada tiga pemain Brasil yang akan mengikuti seleksi.

Presiden Persija, Ferry Paulus pun sudah menjanjikan akan mendatangkan setidaknya tiga sampai empat pemain asing untuk diseleksi oleh Camargo. Bahkan Ferry menjelaskan bahwa salah satu pemainnya nanti pernah satu tim dengan Neymar di skuat Brasil yunior. 

Ketiga pemain tersebut adalah Alan Junior, Bruno Smith dan Hector Zaghi. Alan merupakan penyerang yang pernah membela Cruzeiro, sedangkan Bruno Smith dan Hector Zaghi berposisi sebagai gelandang.

Paulo Camargo pun mengaku sudah mengetahui kemampuan Alan Junior dan Bruno Smith. Pelatih berdarah Brasil-Italia itu pun antusias ingin melihat kemampuan ketiga pemain itu dalam sesi seleksi yang akan digelar Persija.

“Alan saya tahu pemain bagus, dia pernah bermain dengan Neymar, tapi saya tidak tahu kondisi dia saat ini. Tiga tahun lalu dia sangat bagus. Lalu Bruno pemain berpengalaman dan dia bagus dalam bola mati. Saya tetap ingin lihat kondisinya,” ujar Camargo.

Untuk Hector Zaghi, Camargo mengaku belum melihat kemampuannya secara langsung. Sang pelatih baru melihat kemampuanya melalui video saja. “Di video dia pemain bagus, tapi saya tetap ingin melihat kemampuannya secara langsung,” tandasnya.

Saat ini Persija sedang krisis pemain asing, setelah Jose Adolfo Guerra dipulagkan ke Kolombia akibat cedera lutut. Praktis Macan Kemayora hanya memaksimalkan dua pemain asing saja, yakni Hong Soon-hak dan Willian Pacheco. Kondisi tersebut menjadi alasan terpuruknya Persija oleh pelatih Camargo.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer