Sukses


Kiat Striker Legendaris Arema Bikin Tim Asuhannya Kembali Tajam

Bola.com, Tulungagung - Perseta Tulungagung menunjukkan kualitas terbaiknya di pentas Liga Nusantara Grup IV Regional Jawa Timur. Tim asuhan Singgih Pitono itu menggelontor Persikoba Batu 5-0 di Stadion Rejoagung, Tulungagung, Minggu (31/7/2016).

Pada babak pertama Aan Kancil dan kawan-kawan hanya mencetak dua gol. Memasuki babak kedua, Laskar Badai Selatan mengamuk dengan mencetak tiga gol tambahan ke gawang Persikoba. 

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Ini bisa mengangkat moral bertanding anak-anak karena kami hanya menang tipis atas Persema Malang dan kalah dari Blitar United pada laga sebelumnya. Ini jadi modal untuk lawatan ke Deltras Sidoarjo," tutur Singgih Pitono. 

Penyerang Perseta memang tumpul pada dua laga sebelumnya. Padahal, banyak peluang yang diperoleh Perseta. Situasi ini membuat sang pelatih yang merupakan striker legendaris Arema terlecut untuk memperbaiki kinerja lini depan timnya.

"Saya mantan penyerang, masak tak bisa melatih pemain depan haus gol. Akhirnya, saya fokus mempertajam lini depan. Alhamdulillah sudah terlihat hasilnya. Semoga partai berikutnya anak-anak makin tajam," ucapnya. 

Untuk sementara Perseta memimpin Grup IV Liga Nusantara dengan koleksi enam poin, sama dengan milik Blitar United. Perseta berhak berada di puncak karena unggul produktivitas mencetak gol.

 

Video Populer

Foto Populer