Sukses


Deden Natshir Ingin Kawal Persib di Markas Perseru

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir berharap mendapat kepercayaan kembali sebagai pemain inti saat Maung Bandung dijamu Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (6/8/2016) di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua.

"Mudah-mudahan dapat kesempatan lagi. Kalau dipercaya pelatih saya sangat siap untuk melawan Perseru walaupun belum pernah main di sana," ujar pemain yang biasa disapa Deden Natshir ini, Senin (1/8/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Meski belum pernah main di Serui, lanjut Deden, hal itu menjadi tantangan dan ia selalu termotivasi dengan hal yang baru jika memang tim pelatih memberi kepercayaan. 

 

"Saya selalu termotivasi dengan sesuatu hal yang baru. Apalagi kedua orang tua saya selalu memberi motivasi ketika tahu saya dimainkan, rekan-rekan di lapangan juga jadi motivasi bagi saya," ujarnya.

Selama TSC 2016 berlangsung, Deden Natshir memang baru diberi kepercayaan tim pelatih dua kali pertandingan, yakni saat kontra PSM Makassar dan Persela Lamongan. Hal itu menambah kepercayaan dirinya untuk terus meningkatkan performa dan menambah jam terbang.

"Sebagai pemain tentu punya harapan dimainkan terus, tapi keputusan ada di tangan pelatih," ucap Deden yang mengidolai Gianlugi Buffon dan Cecep Supriatna (eks kiper Persib) ini.

Posisinya sebagai kiper cadangan disadari betul oleh pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung. Terlebih, pesaing beratnya adalah I Made wirawan yang jauh lebih berpengalaman.

"Mengalir saja. Yang pasti setiap pemain pasti punya harapan untuk menjadi pemain inti Persib. Saya pun terus berupaya untuk menjadi yang terbaik bagi tim," kata pemain kelahiran 1993.

Video Populer

Foto Populer