Sukses


Bek Persija Jakarta Kaget Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Andik Rendika Rama tak menyangka masuk daftar 47 pemain yang akan mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia untuk Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Filipina dan Myanmar, 19 November-17 Desember 2016.

“Alhamdulillah. Saya nggak menyangka bisa terpilih menjadi calon pemain Timnas. Saya sangat bersyukur,” ucap pemain bernomor punggung 6 ini kepada Bola.com.

Pemain yang pernah memenangi Piala Soeratin pada 2009 bersama Persebaya U-21 ini optimistis bisa salah satu dari 23 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia di turnamen internasional perdana pasca pembekuan oleh FIFA.

Meski percaya diri, pemain yang mengidolai Ismed Sofyan dan Mahyadi Panggabean ini tidak kecewa bila akhirnya tidak terpilih. Andik mengungkapkan ingin mencari pengalaman dalam seleksi Timnas Indonesia pertamanya.

“Saya akan berusaha maksimal selama seleksi. Namun, jika tidak lolos saya tidak kecewa karena saya mengutamakan meraih pengalaman,” kata pemain jebolan Mitra Surabaya ini.

Pemain berusia 23 tahun akan mengikuti gelombang kedua latihan Timnas Indonesia, 15-18 Agustus 2016. Selain Andik, terdapat 4 pemain Persija yang masuk seleksi Timnas Indonesia yakni Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Ambrizal Umanailo, dan Syahroni. (Gregorius Aryodamar Pranandito)

 

Video Populer

Foto Populer